Masya Allah...Nasi Goreng Seporsi Seharga Rp. 355.999 di Tempat Wisata Bintan

Berita Islam Terbaru -Liburan dimanfaatkan banyak orang untuk berkunjuk ke lokasi wisata bersama keluarga dan teman. Termasuk saat liburan panjang Lebaran tahun ini. Terkait dengan hal ini, netizen dikejutkan dengan postingan kuitansi pembayaran makanan yang harganya super mahal.? Postingan ini menunjukkan bon pembayaran senilai Rp 3.629.000 yang berasal dari Villa Dining, Banyan Tree Bintan.

Harganya super fantastis, senilai?Rp 3.629.000 hanya untuk dua menu makanan dan 1 menu minuman yang dipesan. Sangat mahal untuk ukuran? Indonesia rata-rata. Pulau Bintan adalah pulau di provinsi Kepulauan Riau. Terdapat Kota Tanjungpinang, Ibu kota Provinsi Kepulauan Riau. Pulau ini berdekatan dengan negara Singapura.

Dalam bon tersebut, 7 Nasi Goreng dihargai Rp 2.491.993. Satu porsinya dihargai Rp355.0000. Tak kalah fantastis, satu gelas Es teh seharga Rp 98.000. Lalu mie goreng yang harganya mencapai Rp 321.000. Netizen ramai berkomentar. Ada yang bilang, jika standar makanan di pulau Bintan menggunaka dollar Singapura. Hal itulah yang menjadikan makanan di sana mahal. Namun, banyak juga yang terkaget melihat bon itu dengan harga fantastis. Berikut sejumlah komentar di twitter.

Pid.... @davidicode_ Mungkin makanan dan minumannya mengandung emas 24k pic.twitter.com/NRmrvACQkj

Mimi Baby Dastan @INA_PONI Ruarrr biasa.... (with Sigit at Banyan Tree Bintan)

Teddy Setiawan Kho @ted_kho Gak usah heran. Di Banyan Tree Bintan, jadi butler tamu Rusia yang nginep seminggu, pulang bawa tips USD3000-4000.

mrs.r.lenggogeni @FunJunkies @davidicode_ karena dasarnya sing dollar sih ya



Sumber: berantai.com

Baca Juga Artikel Terkait

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment